Minggu, 05 April 2009

liburan yang mengasikkan

liburan ini gw yang mengalah u/ ke tempat A'yang
krn waktu ku yang lebih banyak dari dia..
sabtu pagi aja dah di tinggal kerja & di rumah hanya sendirian
teh dena nganter anaknya sekolah soo aku menyibukkan diri di rumah sendirian

walaupun hanya liburan bentar
aku bisa merasakan ngumpul bareng kluarga A'yang
Aku bisa merasakan malam minguan lagi
Aku keliling purwakarta buat mencari hadiah buat aku
hehehehe..kita tukeran kado di hari jadian kita..ya walaupun agak lewat dikit



dan hari ini aku ke jatiluhur barengma keponakan dia
maen permaenan yang tersedia di di sana
dan ngak kerasa waktu berjalan gitu cepat
dan aku mesti balik lagi ke jakarta

aku ngak akan ngelupakan hari hari bersama mu
aku ngak akan berpaling dari mu walaupun kita berjauhan
aku akan selalu percaya akan kesetian mu
aku akan merindukan hari-hari bersama mu

hehehehe puitis banget ya..